MOTO

Ada Pepatah bahwa Kalau kita ingin selalu ingat maka kita harus selalu melihat dan mendengar, tetapi untuk melihat dan mendengar tidaklah gampang kecuali orang-orang yang mengetahui tip untuk melihat dan mendengar. Oleh karena menjadi pribadi yang baik manakala baik dalam melihat mendengar melihat dan mendengar hanya sepotong-sepotong akan membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Kamis, 29 April 2010

DOWNLOAD MANAJEMEN PROYEK

MANAJEMEN PROYEK
PENGERTIAN
Manajemen project adalah suatu kombinasi antara sumber daya manusia dan non sumber daya manusia yang digunakan dalam organisasi temporer untuk mencapai tujuan 3 on yaitu tepat waktu, tepat anggaran dan tepat spesifikasi atau sekumpulan prinsip, metode, teknik dan keahlian untuk mencapai sasaran 3 on dan sekaligus menyelesaikan seluruh kegiatan proyek.
Sementara itu beberapa pakar mendifiniskan manajemen proyek sebagai berikut:
1.Merupakan gabungan dari berbagai sumberdaya yang dihimpun dalam suatu wadah organisasi sementara, untuk mencapai suatu sasaran tertentu (D. I. Cleland dan W.R. King, 1987)
le="text-align: justify;">
2.Suatu kegiatan yang berlangsung dalam jangka waktu tertentu, dengan alokasi sumberdaya yang terbatas dan dimaksudkan untuk melaksanakan suatu tugas yang telah digariskan (suharto, I, 1990)
Proyek merupakan usaha yang bersifat sekali waktu. Untuk jelasnya klik Manajemen Proyek.
download[4]

Tidak ada komentar: